Profil PUBLIC RELATION



* NAROTAMA, action for real succes*

Kebersihan, jiwa kami

Profesionalisme, langkah kami

Prestasi, bukti kami

Sukses, semangat kami

Generasi Pelopor, tujuan kami

==================================================

Tujuan dan Sasaran

Tujuan:
1. Meningkatkan Kinerja Public Relations & Marketing dengan meningkatkan kualitas SDM, prasarana dan sarana, Kebijakan dan Manajemen.

2. Meningkatkan komunikasi dua arah yang efektif dan efisien dalam mewujudkan penyelenggaraan PR & Marketing Unnar yang transparant dan akuntabel

3. Meningkatkan citra Unnar dimata masyarakat sehingga akan meningkatkan kepercayaan kepada Unnar dan mendorong partisipasi aktif semua pihak

4. Meningkatkan tertib pelaksanaan PR & Marketing di setiap unit kerja Unnar

5. Mendorong pemanfaatan Teknologi Informasi untuk meningkatkan penyelenggaraan PR & Marketing Unnar dan pembangunan pencitraan yang lebih efektif dan efisien.



Sasaran:
1. Terciptanya hubungan timbal balik yang harmonis antara Unnar dengan masyarakat , share holder, stakeholder lainnya.

2. Tersampaikannya kebijakan, program, kegiatan dan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat sehingga lebih tepat sasaran.

3. Terciptanya basis data dan pusat informasi kebijakan, program dan kegiatan pembangunan pencitraan serta hasil-hasilnya di Universitas Narotama.

4. Terselenggaranya pelaksanaan suatu acara / upacara yang tertib dan lancar sesuai dengan ketentuan kebijakan, juklak dan juknis dalam Panduan yang berlaku.