IRO Narotama Kunjungi US Consular Agent di Bali

print  doc  pdf

IRO Narotama Kunjungi US Consular Agent di Bali

14 Januari 2013, 12:20:57

International Relations Organization (IRO) Universitas Narotama memperluas jaringan komunikasi dengan US Consular Agent. Hal itu melalui kunjungan IRO Universitas Narotama kepada Joseph S Curtin, US Consular Agent Bali di Jl. Hayam Wuruk 310 Denpasar pada Jumat, 14 Desember 2012. Rombongan IRO dari Narotama terdiri Ani Wulandari, Qausya Faviandhani, Atrasina Dinathan, dan Alim Sujatmiko (dokumentasi).
Kunjungan IRO yang baru pertama kali ini sebagai perkenalan dan untuk mempererat hubungan antara Universitas Narotama dengan US Conjen Surabaya dan Bali. IRO menyampaikan pesan video dari Rektor Universitas Narotama Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST kepada Joseph S. Curtin, Rektor berhalangan hadir karena pada kesempatan yang sama ada tugas lembaga yang tidak bisa ditinggalkannya.
Pada pertemuan tersebut, Joseph S. Curtin akan mengisi general lecture di Universitas Narotama dengan topik Moeslim in America atau Terorism.
“Schedule general lecture masih dicocokan dengan aktivitas Joseph S. Curtin,” kata Qausya Faviandhani. [ger/sa]

Foto: IRO Universitas Narotama diterima dengan baik oleh U.S. Consular Agency Bali Joseph S Curtin dan asistennya Siti Harimala Ayoen (kanan).